Minggu, 09 Oktober 2011

Bepe Masih Pikir-pikir Bela Persija

 

Dualisme yang sedang dihadapi Persija Jakarta membuat banyak pemain "Macan Kemayoran" ketar-ketir. Tak terkecuali Bambang Pamungkas.


Setelah PSSI mengakui Persija di bawah wewenang PT Persija Jakarta milik Hadi Basalamah dan menolak PT Persija Jaya Jakarta yang dipegang Ferry Paulus, maka status Bambang di klub tersebut menjadi kian tak menentu. Sebelum keputusan itu dibuat, pemain yang kerap disapa "Bepe" itu sudah meneken kontrak dengan manajemen Persija versi Ferry Paulus.


Dengan diputuskannya Persija milik Hadi pada musim 2011-12, dengan sendirinya Bepe tak tercatat sebagai pemain "Macan Kemayoran".


"Kini kontrak itu (dengan Persija) sudah tidak berlaku lagi karena klub aku tidak diakui oleh PSSI. Sejauh ini aku belum menentukan klub mana yang akan dibela. Keputusan paling lambat akan keluar dalam dua hingga tiga hari mendatang,” kata Bepe yang ditemui di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Minggu (9/10/2011).


Meski tengah mencari klub anyar, Bepe mengungkapkan masih memiliki hasrat untuk berbaju oranye milik Persija. "Jika Ferry Paulus pada akhirnya memenangi persoalan ini, bisa dipastikan aku akan tetap bersama Persija. Itu sudah tidak diragukan lagi," ujar kapten tim nasional Indonesia itu.


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar