Rabu, 12 Oktober 2011

Persisam Temukan Tandem Ideal "El Loco"

Kedatangan Yongki Ariwibowo dari Arema Indonesia ternyata tak menghentikan langkah Persisam Samarinda dalam mencari striker baru. "Elang Borneo" akhirnya menemukan tandem ideal untuk Cristian Gonzales di lini depan mereka.


Seperti dilansir Pusamania.org, Persisam selangkah lagi akan merekrut striker asal Australia, Jerry Karpeh. Karpeh, yang beberapa hari terakhir bergabung bersama tim di TC Jogja, ternyata mampu memikat perhatian manajemen Persisam. Striker berumur 27 tahun itu dinilai mempunyai keahlian, kekuatan, dan kecepatan.


"Dia tipe pemain pekerja keras. Kami harus punya striker dengan gaya yang berbeda. Gonzales punya karakter, Yongki juga punya karakter," sahut General Manager Persisam Putra.


Pelatih Persisam, Daniel Roekito, juga mengakui kehebatan dari Karpeh. Dia mengungkapkan, jika benar Karpeh jadi bergabung, maka Daniel tak akan mencari pemain asing lagi.


"Urusan negosiasi saya serahkan kepada manajemen. Jika Jerry jadi bergabung, maka kuota pemain asing otomatis sudah tercukupi," ungkapnya.


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar