Jumat, 04 November 2011

Vietnam Telah Memulai dengan Baik

Tim Nasional Vietnam membungkam tim Filipina dengan skor 3-1 dalam laga perdana SEA Games XXVI cabang sepak bola di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (3/11/2011). Kemenangan diraih setelah mereka sempat tertinggal sampai akhir babak pertama.

"Kami gembira karena kami dapat berbalik unggul dan menang dengan skor yang cukup jauh, 3-1. Tak dapat dipercaya. Kami bahagia mendapat tiga poin. Ini permulaan yang baik untuk menjalani laga di SEA Games ke depannya," katanya usai pertandingan.


Namun demikian, Gotz mengaku menyadari bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang perlu dibenahi olehnya, seperti penyelesaian akhir dari sejumlah umpan dan peluang yang muncul. Gotz juga membantah bahwa terbuang percumanya sejumlah peluang terjadi karena Vietnam kurang menyiapkan diri.


"Tidak. Pertandingan pertama adalah pertandingan yang berat bagi semua tim. Pelatih memakluminya, tapi pelatih akan memperbaikinya di pertandingan selanjutnya," tambahnya.


Kapten Vietnam Pham Than Luong juga mengakui bahwa timnya menciptakan peluang yang memungkinkan timnya menang dengan skor lebih besar. Meski begitu, dirinya mengaku gembira dengan permainan tim Vietnam yang bermain dengan mental yang baik hari ini.


"Pada pertandingan ini, kami telah bermain dengan sebaik mungkin dengan mentalitas yang bagus," ungkapnya.


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar