Senin, 17 Oktober 2011

Nil Maizar: Pertandingan yang Berat

Pelatih Semen Padang Nil Maizar mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya saat menahan imbang Persib Bandung 1-1 dalam laga pembukaan Indonesian Premier League (IPL) di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (15/10/2011).


"Buat kita, pertandingan ini berat karena main di kandang lawan. Lawan juga punya materi pemain lokal, pelatih, dan pemain asing yang bagus. Saya cukup puas," kata Nil Maizar seusai pertandingan.


Meskipun bermain di kandang lawan. Semen Padang mampu membuat Persib kerepotan. Elie Aiboy dan kawan-kawan mampu unggul terlebih dahulu berkat gol yang diciptakan Mustofa Aji pada menit ke-72.


Sayang, hanya berselang tiga menit kemudian, Persib mampu menyamakan kedudukan berkat gol yang diciptakan Mijlan Radovic dari titik putih. Tim besutan Drago Mamic itu mendapatkan hadiah penalti setelah Tommy Rifka menekel Radovic di dalam kotak penalti. Alhasil, Persib mampu menahan imbang Semen Padang 1-1.


"Akhirnya, mereka bisa menunjukkan pantas main di liga. Mudah-mudahan ke depannya mereka konsisten karena ini baru satu pertandingan. Persib main bagus. Cuma mungkin keadaan yang baru pertama kali main musim ini dan mudah-mudahan mereka juga lebih baik," beber Nil Maizar.


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar