Kamis, 06 Oktober 2011

PSSI Hidupkan Lagi Situs Resmi


Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bekerja sama dengan Universitas Gunadarma dalam pengembangan sistem informasi sepak bola Indonesia. Salah satu program yang akan dikembangkan oleh kedua belah pihak adalah website resmi PSSI.
Kerja sama ini akan berlangsung selama lima tahun, seperti dituangkan dalam nota kesepahaman (MOU) yang ditandatangani di Hotel Millenium, Jakarta, Kamis, 6 Oktober 2011.
"Kerja sama ini guna membantu PSSI menyiapkan website yang memungkinkan mengangkat semua data sepak bola nasional. Kami berusaha melayani kebutuhan informasi yang dibutuhkan masyarakat, seperti data pemain, wasit, manajer, pengurus, dan klub. Jadi, web itu nantinya seperti bank data," ujar Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, kepada wartawan seusai acara.
Sekretaris Jenderal PSSI Tri Goestoro menambahkan, "Kerja sama ini harus didukung semua pihak untuk bisa tercapai informasi secepat mungkin. Seperti informasi perihal pertandingan kompetisi. Wasit dan ofisial akan diajarkan pelaporan seperti yang sudah digunakan zaman sekarang."
Rektor Gunadarma Margianti mengungkapkan, pihaknya akan segera me-launching website ini setelah menerima instruksi dari Ketua Umum PSSI. " Semua tergantung Ketua Umum. Gunadarma selalu siap," jelasnya.
View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar