Kamis, 06 Oktober 2011

Toni: Ada Dua Opsi Soal Jadwal Kompetisi

Wakil Ketua Komite Kompetisi, Toni Apriliani, mengungkapkan, pihaknya sudah memegang dua draft jadwal kompetisi Liga Prima musim 2011-2012. Namun, Komite Kompetisi, katanya, masih akan mempelajari lebih jauh soal ini.
Selama ini, kepastian soal jadwal kompetisi masih simpang siur. Bahkan ada yang beranggapan, kompetisi yang dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 15 Oktober mendatang bisa molor. Tetapi, Toni mengatakan bahwa kompetisi akan tetap dimulai sesuai jadwal yang ada.
"Jadwal sudah ada. Mulai kompetisi tetap tanggal 15 Oktober. Ada dua opsi. Kalau sepekan bermain dua kali (hanya Sabtu-Mingu), maka selesainya pada September 2012. Opsi lain bermain empat kali sepekan (Rabu-Kamis dan Sabtu-Minggu), berakhirnya pada Mei 2012. Itu opsi yang diberikan PT Liga Prima," ujar Toni ketika dihubungi Kompas.com.
"Tetapi kami masih harus mempelajari. Kami juga harus membahas ini dengan klub-klub, karena pertandingannya sangat panjang," lanjutnya.
Toni juga mengungkapkan, regulasi kompetisi sudah ditetapkan oleh PSSI dan PT Liga Prima. "Kemarin malam, sudah kita sosialisasikan kepada klub-klub. Itu untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diingingkan," jelasnya.
View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar