Rabu, 05 Oktober 2011

8 Pemain Mundur dari Arema Versi Rendra



Delapan pemain Arema Indonesia mengajukan surat pengunduran diri dari manajemen Arema versi Rendra Kresna.
Media Officer Arema Indonesia versi Rendra Kresna, Sudarmadji, melalui pesan singkat kepada wartawan, Selasa (4/10/2011) petang, mengatakan bahwa delapan pemain itu mengembalikan uang muka kontrak pemain. Mereka adalah Zulkifli Syukur, Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Saktiawan Sinaga, Purwaka Yudi, Benny Wahyudi, Waluyo, serta Juan Revi.
"Kami sangat menghargai keputusan para pemain yang mengundurkan diri sebab itu adalah bagian dari tuntutan profesionalisme," kata Sudarmadji.
Sebelumnya, PSSI telah menunjuk Arema kubu Muhammad Nur sebagai pengelola sah Arema melalui surat nomor 1698/AGB/152/IX-2011. Meski demikian, Sudarmadji memastikan akan mengajukan upaya hukum atas keputusan PPSI tersebut.
Sudarmaji mengatakan, jika sampai batas waktu pendaftaran pemain ditutup dan upaya hukum itu belum membuahkan hasil, manajemen tetap mempersilakan pemain untuk mencari klub baru atau mengajukan surat pengunduran diri dari manajemen.
"Kami tetap menginstruksikan kepada pemain dan pelatih yang sudah menandatangani prakontrak dengan kami agar tetap berlatih rutin guna mempersiapkan tim menghadapi kompetisi musim 2011-2012," katanya.
Ia mengatakan, jika pemain yang sudah menandatangani perjanjian prakontrak dengan manajemen dan ingin bergabung dengan klub lain, pemain itu harus membuat surat pengunduran diri. Pemain juga harus mengembalikan dana yang sudah mereka terima.
"Jika tidak mau memenuhi ketentuan itu, manajemen akan menempuh jalur hukum, dan bagi pemain yang tetap ingin bertahan, manajemen menyampaikan penghargaan dan tetap dipersilakan mengikuti latihan," katanya.
Para pemain yang telah menandatangani perjanjian prakontrak dengan manajemen Arema Indonesia kubu Rendra Kresna melalui sekretaris tim mencapai 14 pemain.
View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar