Rabu, 05 Oktober 2011

Arema Resmi Dilatih Milomir Seslija


Pelatih Arema, Milomir Seslija.


Arema Indonesia versi M Nur resmi mengontrak pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija, untuk menangani tim berjuluk "Singo Edan" itu selama satu musim.


Kepastian ini didapat setelah Manajemen Arema yang diakui oleh PSSI (di bawah kendali M Nur) telah mendengarkan presentasi dari mantan pelatih FC Rudar Bosnia itu dan menemui kata sepakat untuk melatih Arema selama semusim ke depan.


Setelah dipastikan menangani Arema, pelatih yang pernah berkarier di Singapura dan Malaysia itu langsung menemui pemain Arema yang sudah menunggu di rumah pendiri Arema, Lucky Acub Zainal. Meski baru pertama kali bertemu, namun Milo-sapaan akrabnya-langsung terlihat rukun dan bercanda dengan para pemain.


Milo mengaku senang telah bergabung dengan Arema. Menurutnya, Arema adalah salah satu tim terbaik yang ada di Indonesia. “Saya sangat senang bergabung disini, layaknya bergabung dengan tim seperti Manchester United karena official Arema dan tuan Lucky sangat profesional,” jelas Milo seperti yang dilansir dari Ongisnade.


Bergabungnya Milo ke Arema juga karena kagum dengan dukungan Aremania yang setia mendukung Arema setiap kali bertanding. “Saya rasa suporter Arema (Aremania) adalah pendukung klub sepak bola terbaik tidak hanya di Indonesia, tapi juga di asia,” ujar Milo.


Milo mengaku optimis bisa cepat beradaptasi dengan Arema karena pengalamannya pernah bermain dan melatih klub asal Asia. “Saya sudah paham bagaimana cara melatih tim asal asia karena sebelumnya saya sudah punya pengalaman melatih di Singapura, Malaysia, Libya dan Oman,” tutur pria kelahiran 21 Juli 1964 itu.


Sementara Media Officer Arema, Noor Ramadhan membenarkan jika Milo akan melatih Arema untuk satu musim ke depan. “Kita memilih Milo karena dari pengalamannya, ia pernah mempersembahkan gelar juara di tim yang pernah ia tangani,” ungkapnya.


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar