Jumat, 07 Oktober 2011

Persija Ancam Somasi PSSI

 


Keputusan PSSI yang mengesahkan Persija versi Hadi Basalamah untuk mengikuti kompetisi level tertinggi pada musim depan mendapatkan tantangan keras dari Persija Jakarta kubu Fery Paulus.


"Kita akan melakukan somasi PSSI atas keputusannya. Surat keputusan itu konyol. Pokoknya, kami akan menemui PSSI dulu yah," kata Gusti Randa, selaku pengacara Persija kepada wartawan, Jumat (7/10/2011).


Saat berita ini ditayangkan, Ketua Umum Persija Fery Paulus bersama tim kuasa hukumnya sedang berdialog dengan PSSI. Seperti diberitakan sebelumnya, ada tiga pihak yang mendaftar mewakili Persija untuk mengikuti liga.


Namun, dua kubu yang dominan adalah PT Persija Jaya yang dipimpin oleh Hadi Basalamah dan PT Persija Jaya Jakarta yang dipimpin oleh Ferry Paulus. Akhirnya, Komite Eksekutif PSSI mengesahkan kubu Hadi Basalamah.


Menurut Ketua Komite Kompetisi PSSI Sihar Sitorus, keputusan diambil berdasarkan dokumen baru yang menyebutkan terjadinya merger PT Persija Jaya yang diwakili oleh direktur utamanya, Pintor Gurning dan Tony Tobias.


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar