Selasa, 04 Oktober 2011

Pemain Arema Bingung

Pemain Arema Malang bingung karena tidak jelas masa depan mereka setelah PSSI memutuskan mengakomodasi Arema versi M Nur untuk kompetisi level satu Indonesia Super Liga (ISL) mendatang. Padahal mereka sudah terlanjur kontrak dengan Arema versi Rendra Kresna.


Beberapa pemain mengatakan, sebagian pemain memang sudah ditransfer ke klub lain yang berada di bawah naungan Group Bakrie seperti Deltras Sidoarjo, Pelita Jaya. Namun sebagian lagi masih belum jelas. Terutama pemain yang belum punya nama. Adapun pemain yang bergabung di Timnas Pra Piala Dunia maupun Timnas SEA Games pasti bakal diburu klub lain.


"Saya memilih dikontrak Arema Rendra karena saat itu saya optimistis bakal lolos. Apalagi ketika gaji kami tidak dibayar tiga bulan, yang menyelesaikan Pak Rendra. Sekarang nasib saya tidak jelas," kata seorang pemain yang enggan disebut namanya, Minggu (2/10/2011) di Malang, Jawa Timur.


PSSI memang mengakomodasi Arema kubu M Nur untuk masuk kompetisi level satu Indonesia Super Liga. Keputusan ini bukan hanya diprotes kubu Rendra, tetapi juga Aremania, julukan bagi suporter Arema.


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar