Kamis, 17 November 2011

Persebaya Versi Wishnu Juga Daftarkan ke PSSI

Persebaya Surabaya versi Wishnu Wardhana juga mendaftarkan diri ke PSSI untuk ikut kompetisi level satu Liga Indonesia. Dengan demikian sudah ada dua Persebaya yang daftar. Sebelumnya Persebaya versi Cholid Goromah.

Sekretaris Persebaya versi Wishnu, Wastomi Suheri, Rabu (17/8/2011) optimistis Persebaya Wishnu akan diterima karena hampir memenuhi segala persyaratan yang ditetap Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).


"Kami sudah tidak punya tanggung keuangan karena gaji pemain dan pelatih pada kompetisi 2010-2011 sudah dilunasi. Kami juga punya supporting yaitu adanya tim usia 18 tahun dan 21 tahun," katanya.


Aspek instrastruktur tidak masalah karena stadion Gelora 10 Nopember , Tambaksari, Surabaya sudah dinyatakan layak oleh Badan Liga Indonesia (BLI). Kalau ada kekurangan akan dibicarakan dengan Pemerintah Kota Surabaya sebagai pemiliknya.


Yang belum tinggal perusahaan yang mengelolanya. Kini masih dalam proses. Kami optimistis sebelum masa pendaftaran ditutup tanggal 22 Agustus 2011, PT sudah jadi, kata embahnya Bonek , nama suporter fanatik Persebaya ini.


Ditanya tentang kubu Cholid yang juga sudah mendaftar, Wastomi menyerahkan kepada PSSI. Biar PSSI yang memberikan assesment. Kami optimistis Persebaya Wishnu yang sah. Persebaya Cholid hasil Musanglub yang cacat hukum, tegasnya.


Sebagaimana diberitakan, Persebaya Divisi Utama terbelah menjadi dua. Yaitu Persebaya yang dipimpin Wishnu Wardhana, dan Persebaya yang dipimpin Cholid Goromah atau hasil Musyawarah Anggota Luar Biasa (Musanglub), pekan lalu yang melengserkan Wishnu.


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar