Kamis, 17 November 2011

PSSI Akan Pertahankan Joko Driyono

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) berencana mempertahankan beberapa pengurus lama. Salah satunya adalah Joko Driyono yang menjabat CEO PT Liga Indonesia di masa kepemimpinan Nurdin Halid.


"Joko Driyono mau ditarik jadi direktur kompetisi. Dia nantinya akan mengatur semua kompetisi secara global, profesional, maupun amatir," jelas salah satu anggota Komite Eksekutif PSSI, Toni Apriliani, Selasa (16/8/2011).


Toni berpendapat Joko memiliki pengalaman yang cukup baik dalam mengurus kompetisi saat bertugas di bawah kepempinan Nurdin Halid. "Orang-orang lama dipakai kembali kenapa tidak? Menurut saya, siapa pun yang berkompeten dan profesional dalam menjalankan tugas-tugasnya kenapa tidak dimaksimalkan," jelas Toni.


"Saya rasa dipakainya orang-orang lama meminimalisir kesalahan-kesalahan yang akan terjadi. Malah ada pendapat, jika orang-orang baru bisa membuat kesalahan," tambahnya.


Ketika dikonfirmasi mengenai wacana tersebut, Joko enggan berkomentar terlalu banyak. "Saya no comment dulu soal penunjukan tersebut. Saya hanya bisa bilang terima kasih, soal informasi ini," kata Joko singkat.


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar